Vebby Palwinta Lahirkan Putra Pertama, Ali Razi Bawazier Langsung Punya Instagram

Indra Kurniawan | 7 Januari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tengah berbahagia. Rabu (6/1) pukul 02.26 WIB, Vebby melahirkan anak pertama laki-laki di RSIA Bina Medika Bintaro.

Kabar bahagia itu diumumkan Vebby dan Razi melalui akun Instagram masing-masing. Mereka kompak mengunggah foto bayi hitam putih.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami, Ali Razi Bawazier pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 WIB yang dibantu oleh Dr. Agriana dan tim @rsiabinamedika," Vebby dan Razi mengumumkan kelahiran putranya.

Vebby dan Razi bersyukur anaknya lahir dalam keadaan sehat walafiat, tanpa kekurangan suatu apa pun. Mereka pun mohon doa kepada semua teman-teman.

"Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat. Insya Allah," ucap Vebby dan Razi.

Ucapan doa dan selamat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi Vebby Palwinta.

"Alhamdulillah selamat kak Vebby dan Kak Razi," ucap Cut Syifa.

"Masya Allah alhamdulillah selamat sayang," tulis Donita melalui kolom komentar.

Mengikuti jejak seleb lain, Vebby dan Razi langsung membuatkan akun Instagram putranya. Sampai saat ini akun @alirazibawazier telah memiliki 4.400 pengikut dengan 3 postingan.

Vebby Palwinta menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020 silam. Pernikahan mereka dilangsungkan sederhana hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait