Gisella Anastasia Berharap Kasusnya Tidak Berdampak Buruk Bagi Gempi

Ari Kurniawan | 7 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia memgakui kehilafan sekaligus meminta maaf kepada publik atas video asusila yang menyeret namanya. 

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucuapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasisih saya, partner kerja, dan semua pihak," ungkap Gisella Anastasia, dalam jumpa pers di sebuah hotel, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1). 

Gisella Anastasia bersyukur di tengah situasi sulit ini dirinya mendapat banyak dukungan dari keluarga maupun sahabat. Gisel pun berjanji untuk melangkah ke arah yang lebih baik. 

Pada kesempatan itu Gisella Anastasia juga mengungkapkan harapannya agar bisa terus bersama putrinya, Gempita Nora Marten, dan berharap si kecil tidak menuai dampak negatif dari persoalan yang ada.

"B esar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa yang akan datang," harap Gisella Anastasia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait