Cita Citata Sesalkan Pernyataan Pedangdut Senior Soal Chacha Sherly

Ari Kurniawan Kamis, 7 Januari 2021 17:00:23
Cita Citata merasa perlu untuk meluruskan beberapa informasi yang tidak benar tentang Chacha Sherly. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata meluapkan kekesalannya di media sosial terkait banyaknya simpang siur pemberitaan seputar Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan yang tewas akibat kecelakaan, Senin (4/1).

Sebagai sahabat, Cita Citata merasa perlu untuk meluruskan beberapa informasi yang tidak benar tentang almarhumah. Tujuan utamanya tak lain adalah untuk menjaga hati keluarga yang ditinggalkan.

"Karena banyak banget berita-berita yang simpang siur soal kronologi kejadian, kemudian pribadinya almarhumah, jadi aku juga mengambil kesempatan untuk mengambil klarifikasi," kata Cita Citata, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Chacha Sherly (Instagram)
Chacha Sherly (Instagram)

"Karena kita yang tahu, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga, apa lagi kita melihat kondisi keluarganya yang sangat berkabung," lanjutnya.

Salah satu pernyataan yang tak seharusnya dikeluarkan disebut-sebut berasal dari salah satu pedangdut senior. Cita Citata sudah secara langsung menghibungi yang bersangkutan.

"Aku sudah langsung confim, ngobrol langsung dengan orangnya, dan beliau juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sama ada keluarganya juga. Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk," bilang Cita Citata.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.