Melaney Ricardo Memuji Gisella Anastasia yang Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Ari Kurniawan Kamis, 7 Januari 2021 20:30:35
Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengakui kesalahan dan meminta maaf atas perbuatannya di hadapan media, Rabu (6/1) malam. Tersangka kasus video asusila itu berjanji akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.  

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengapresiasi keberanian Gisella Anastasia untuk muncul dan meminta maaf. Melaney yakin tidak mudah ada di posisi Gisel saat ini. 

"Pasti sangat mengapresiasi, artinya dalam hidup kita pasti pernah melakukan kesalahan, kadarnya pasti berbeda-beda. Tapi yang pasti kita tidak lepas dari kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja," kata Melaney Ricardo, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/1). 

Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)

Untuk proses hukum, Melaney Ricardo menyerahan sepenuhnya pada aparat. Di luar itu, Melaney terus memberikan dukungan moril kepada Gisella Anastasia untuk bisa melewati persoalan ini dan lahir sebagai manusia yang lebih baik. 

"Apa yang dilakukan dengan meminta maaf dan berusaha memetik pelajaran dari kesalahan yang dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik, menurut aku itu suatu keberanian sendiri," lanjut Melaney Ricardo. 

Melaney Ricardo sendiri ikut memberikan doa untuk Gisella Anastasia sebelum memberikan keterangan di depan media. 

"Ya tadi malam kami sama teman-teman terdekat, Wijin juga, berjabat tangan berdoa sebelum dia memberikan statement. Artinya kan kalau secara hukum kita serahkan pada yang berwajib, tapi secara psikis yang kita mau topang supaya bisa kuat," tandas Melaney Rirardo. 

Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.