Resmi Jadi Ayah, Syamsir Alam Ucap Janji Ini pada Putri Pertamanya

Indra Kurniawan Jumat, 8 Januari 2021 10:30:34
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syamsir Alam resmi menyandang status ayah. Rabu (6/1) lalu, istri Syamsir, Bunga Jelitha Ibrani, melahirkan putri pertama di RSIA Tambak Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha melalui akun Instagram masing-masing. Tampak keduanya mengunggah foto bersama anak mereka.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami Akleema Regalo Zulaikha Rabu, 6 Januari 2021 pukul 14.20 WIB," mantan pesepakbola nasional itu mengucap syukur.

Takbir diucapkan Bunga Jelitha tatkala mendengar tangis pertama bayi yang lahir dengan bobot 3,08 kg dan panjang 46 cm. Bunga mengucap syukur bayinya lahir selamat, sehat, dan sempurna.

"Allahu Akbar-Allah Maha Besar itu kalimat yang aku ucapkan ketika mendengar tangisan pertama dari baby A," aku Puteri Indonesia 2017.

Syamsir Alam berjanji ia dan istri akan merawat, menjaga, dan menyayangi putrinya sekuat tenaga dan semampunya, sampai akhir hayat.

"Hi Akleema, pipa dan mima akan merawat, menjaga, dan menyayangi kamu sekuat tenaga, semampu kami, dan sampai akhir hayat kami. I Love U sampai akhir nak," ucap Syamsir Alam. Selamat ya.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore