Tak Pilih Angga Yunanda Sebagai Pacar, Amanda Manopo Banjir Hujatan

Indra Kurniawan Minggu, 10 Januari 2021 05:00:23
Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda saat membintangi sinetron Mermaid In Love yang tayang pada 2016  membuat penggemar baper. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda saat membintangi sinetron Mermaid In Love yang tayang pada 2016  membuat penggemar baper.

Tak sedikit yang berharap kisah cinta Ariel dan Erick, karakter yang dimainkan Amanda Manopo dan Annga Yunanda, juga terjadi di kehidupan nyata.

Sayangnya, penggemar terpaksa gigit jari setelah mendapati kenyataan Amanda kemudian memilih Esa Sigit  dibanding Angga untuk menjadi pacarnya. 

Angga Yunanda (Seno/tabloidbintang.com)
Angga Yunanda (Seno/tabloidbintang.com)

Akibatnya Amanda Manopo harus menghadapi berbagai cercaan dan hujatan dari penggemar yang baper. 

“Mereka membenci saya karena pacaran dengan Esa. Mereka juga kasihan pada saya karena beranggapan Esa seorang playboy. Banyak yang berharap kami cepat putus,” kata Amanda Manopo pada 2016 lalu. 

Diketahui Amanda Manopo kemudian putus dengan Esa Sigit dan pacaran dengan Chris Laurent. Setelah hubungan dengan Chris Laurent Kandas, bintang Ikatan Cinta ini menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.   


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.