Ifan Seventeen Hanya Bisa Beri Setengah Hati, Citra Monica Beri Jawaban Menyentuh

Indra Kurniawan | 11 Januari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ingin larut dalam kesedihan akibat kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara, Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal Ifan Seventeen telah membuka hati untuk wanita yang kini mengisi hari-harinya.

Dia adalah Citra Monica. Model asal Pontianak, Kalimantan, itu merupakan janda beranak satu. Sebelum saling jatuh cinta, Citra Monica dan Ifan Seventeen sudah saling kenal sejak SMA.

Hubungan Ifan dan Citra terendus sejak pertengahan 2019 silam. Sejak itu keduanya seolah tak terpisahkan. Momen kebersamaan mereka kerap diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Belum lama ini, Ifan Seventeen membuat pengakuan tentang isi hatinya untuk Citra Monica. Ifan mengatakan, sisa setengah hatinya ia berikan kepada Citra.

"Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri," tulis Ifan di bagian caption menyertai unggahan foto ia dan Citra.

Citra Monica melalui Instagramnya menjawab pernyataan Ifan Seventeen. Ia mengatakan, terpenting baginya Ifan bisa menerima dirinya apa adanya.

"Tak perlu sempurna asal kau menerimaku apa adanya dan mensyukurinya. Itu sudah cukup bagiku," ujar Citra Monica. Ah so sweet bingits.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait