Brand Ambassador Madame Gie, Posisi Gisella Anastasia Digeser Amanda Manopo?

Ari Kurniawan Senin, 11 Januari 2021 06:00:49
Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu, ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila.

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan teman prianya, Michael Yukinobu, ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Persoalan ini rupanya mulai berimbas pada kepercayaan publik terhadap mantan istri Gading Marten itu. 

Gisella Anastasia dikabarkan kehilangan posisinya sebagai brand ambassador produk kecantikan Madame Gie. Gisel disebut-sebut digantikan oleh Amanda Manopo.

Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip yang menunjukkan profil media sosial Amanda Manapo.

"MADAME GIE itu bukannya Madam G yaks?? Kok Mbak M udah mulai nulis juga di bionya yaks?? ???????? Apa jangan jangannnn lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?? ???????? Nungguin kabar lanjutaaan ahhhhhh," tulis akun @lambe_turah.

Saat dikonfirmasi, Teddy Thjin selaku salah satu owner brand tersebut tidak memberi jawaban tegas.

"Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," kata dia. 

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," jelasnya lebih lanjut.

Disinggung dengan pertanyaan posisi Gisella Anastasia diambil alih Amanda Manopo, Teddy juga tak mau menjelaskan dengan gamblang.

"Oh ya, masa sih? Saya malah baru tahu dari teman-teman media, hahaha," jawab Tedd

"Bukan saya yang ngomong loh ya, hahaha. Belum tentu juga. Kira-kira gimana kalau pedapat teman-teman media?" pungkasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.