Jelang Menikah, Ali Syakieb - Margin Wieheerm Lakukan Pertemuan di Gedong Putih

Indra Kurniawan Senin, 11 Januari 2021 18:30:23
Pernikahan Ali Syakieb dengan kekasihnya Margin Wieheerm tinggal menghitung hari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ali Syakieb dengan kekasihnya Margin Wieheerm tinggal menghitung hari.

Berbagai persiapan telah dilakukan. Mulai dari undangan, busana pengantin hingga foto prawedding. Menjelang hari H, Minggu (10/1), Ali Syakieb bersama Margin menggelar pertemuan teknis dengan pihak Tomodachi Wedding Consultant sebagai perencana pernikahan.

Tampak dalam pertemuan yang dilaksanakan di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, Ali Syakieb berkacamata hitam tanpa mengenakan masker duduk di sebelah Margin yang bermasker.

Mereka tampak mendengarkan penjelasan seorang pria berkemeja putih dengan masker putih menutup hidung dan mulutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Margin membocorkan pertemuan tersebut melalui Insta Story Instagramnya, Minggu (10/1) kemarin. Ia mengunggah video pertemuan dengan latar warna cokelat muda.

"Technical meeting for," tulis pemeran Lila dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah.

Berdasarkan penelusuran tabloidbintang.com dari berbagai sumber di Instagram, Gedong Putih Bandung sebelumnya digunakan Ali Syakieb dan Margin untuk sesi foto prewedding.

Tidak diketahui pasti apakah Gedong Putih Bandung akan menjadi tempat akad dan resepsi pernikahan Ali dan Margin. Kabar yang berembus mereka akan melangsungkan pernikahan di Bandung.

Ali Syakieb dan perempuan yang sering disebut mirip Dewi Perssik ini menjalin hubungan sejak tahun 2019 lalu. Keduanya baru mempublikasikan melalui akun Instagram masing-masing pada 20 Januari 2020.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.