Arie Kriting Nikahi Indah Permatasari, Ibunda: Tidak Ridho Dunia Akhirat

Supriyanto | 12 Januari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada Selasa (12/11) siang. Saat dikonfirmasi, Nursyah ibunda Indah Permatasari membenarkan kabar bahagia tersebut.

Nursyah mengungkap, putrinya menikah tanpa wali nikah dari orang tua. Ia menceritakan, Indah  sempat menghubungi ayahnya untuk meminta izin menikah dengan Arie Kriting.

"Iya benar nikah. Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau menikah tanggal 12 (Januari)," ungkap Nursyah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (12/1).

Namun Nursyah menganggap Arie Kriting tidak punya etika tatkala memiliki niat meminang anak orang. Arie tak mau bicara langsung kepada dirinya.

"Jadi papinya karena tidak mau terlalu panjang akhirnya disampaikan ke saya. 'Indah mau kawin tanggal 12'. Allahu akbar. Kawin apa itu? Kawin kebo atau apa? Anak gelandangan saja anak orang di pinggir jalan aja ada tata kramanya," terang Nursyah kesal.

Karena itu, Nursyah sampai saat ini tak rela Indah Permatasari jadi milik Arie Kriting. Ia tak meridhoi sampai kapan pun hubungan Indah dan Arie.

"Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku," pungkas Nursyah emosi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait