Ibunda Menduga Indah Permatasari Dipengaruhi Arie Kriting dengan Guna-guna

Supriyanto | 13 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tidak rela bahkan tak memberi restu pernikahan putrinya Arie Kriting yang digelar pada Selasa (12/1) siang tadi. Nursyah mengaku tudak suka dengan tabiat Arie Kriting.

Bahkan, Nursyah merasa ada yang aneh pada Indah Permatasari sejak berhubungan dengan Arie Kriting tiga tahun lalu. Menurut Nursyah, Indah berubah dan kasar demi membela Arie Kriting.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," ungkap Nursyah, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (12/1).

Melihat ada yang aneh, Nursyah sempat menegur Arie Kriting. Ia juga meminta kepada sang komika agar tak memisahkan Indah Permatasari dengannya.

"Tiga tahun saya tegur (Arie Kriting) agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kami berdua berkelahi terus gara-gara dia," kata Nursyah.

Nursyah juga menduga bahwa Arie Kriting telah mempengaruhi putrinya dengan hal mistis karena sempat mengalami kejadian tak wajar di rumah ketika melarang hibungan mereka.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya dibikin pincang dua bulan lebih. Dia semua itu yang kirim. Dia mau saya mati, dia orang jahat," pungkas Nursyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait