Ibunda Menduga Indah Permatasari Dipengaruhi Arie Kriting dengan Guna-guna

Supriyanto Rabu, 13 Januari 2021 04:00:23
Arie Kriting dituding guna-guna Indah Permatasari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tidak rela bahkan tak memberi restu pernikahan putrinya Arie Kriting yang digelar pada Selasa (12/1) siang tadi. Nursyah mengaku tudak suka dengan tabiat Arie Kriting.

Bahkan, Nursyah merasa ada yang aneh pada Indah Permatasari sejak berhubungan dengan Arie Kriting tiga tahun lalu. Menurut Nursyah, Indah berubah dan kasar demi membela Arie Kriting.

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," ungkap Nursyah, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (12/1).

Arie Kriting nikahi Indah Permatasari (Instagram)
Arie Kriting nikahi Indah Permatasari (Instagram)

Melihat ada yang aneh, Nursyah sempat menegur Arie Kriting. Ia juga meminta kepada sang komika agar tak memisahkan Indah Permatasari dengannya.

"Tiga tahun saya tegur (Arie Kriting) agar tidak memisahkan saya dengan anak ini. Dia jahat sekali, dia peralat Indah agar kami berdua berkelahi terus gara-gara dia," kata Nursyah.

Nursyah juga menduga bahwa Arie Kriting telah mempengaruhi putrinya dengan hal mistis karena sempat mengalami kejadian tak wajar di rumah ketika melarang hibungan mereka.

"Pokoknya ilmunya dia (Arie) kirim ular ke rumah beberapa kali, kaki saya dibikin pincang dua bulan lebih. Dia semua itu yang kirim. Dia mau saya mati, dia orang jahat," pungkas Nursyah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.