Darius Sinathrya-Donna Agnesia Sunatkan Putra Kedua: Sudah Jadi Laki-laki Sejati

Indra Kurniawan Rabu, 13 Januari 2021 14:00:12
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja menyunatkan putra kedua. Selasa (12/1) siang, Diego Andres Sinathrya menjalani proses sunat di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Tampak dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram Darius, Diego hanya ditemani ayahnya saat berada di ruang perawatan. Keduanya mengenakan masker.

"Karena masih dalam situasi pandemi cuma boleh didampingi sama 1 orang plus harus PCR test juga. Puji Tuhan hasilnya negatif dan bisa nemenin Diego," kata Darius Sinathrya dikutip tabloidbintang.com.

Selesai proses sunat yang dilakukan secara konvensional, Diego kembali ke kamar perawatan. Wajah Diego tampak masih menahan sakit. Sementara Darius tak henti menyemangati Diego.

"Gimana dek rasanya?" tanya Darius dilihat dari video yang diunggah melalui Insta Story Instagramnya.

"Sakit!" seru Diego.

"Sakit banget ya?" lagi Darius bertanya yang kemudian dijawab anggukan Diego.

"Tapi tadi sudah dikasih painkiller lagi jadi sakitnya sudah mulai berkurang. Semangat ya dek. Tahan, tahan ya. Keren. Udah jadi laki-laki sejati," tutur Darius melepas masker dari wajahnya.

Malam harinya, Diego diperbolehkan pulang. Dia bisa langsung pakai celana dengan celana batok di dalamnya.

Menurut Darius kondisi Diego yang berusia 11 tahun berangsur baik sehingga tidak perlu menginap di rumah sakit.

"Sunatannya lancar, kondisi Diego juga ok. Walaupun sempat panik dan kesakitan paska tindakan tapi wajar. Namanya juga disunat ya dek!" kata Darius menyertai unggahan foto ia dan Donna Agnesia mengapit Diego duduk di kursi roda. Semoga lekas pulih, ya.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.