Amanda Manopo Pacaran Paling Lama dengan Christ Laurent, Paling Susah Move On dengan Esa Sigit

Indra Kurniawan Rabu, 13 Januari 2021 16:30:23
Amanda Manopo dan Chris Laurent pacaran selama 3 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul langkah Amanda Manopo menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra di akun Instagramnya dan meng-unfollow akun Instagram Billy, asmara keduanya dikabarkan renggang.

Billy Syahputra adalah pacar keenam Amanda Manopo. Sebelum Billy, blasteran Manado-Spanyol ini pacaran dengan sejumlah artis. Antara lain El Rumi, Esa Sigit, dan Christ Laurent.

Sebelum pacaran dengan El Rumi, Amanda Manopo mengaku sudah pacaran dua kali. Pacar pertama dan pacar kedua diakuinya tidak serius alias cinta monyet.

“Pacar pertama dan kedua bukannya terpaksa. Lebih tepatnya aku belum mengerti pacaran. Ada yang 'nembak', ya saya terima. Enggak ada yang lama,” beri tahu pelakon Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo dan Esa Sigit (Dok Pribadi)
Amanda Manopo dan Esa Sigit (Dok Pribadi)

Paling lama Amanda Manopo pacaran dengan Christ Laurent. Hubungan mereka serius. Sampai-sampai sempat berencana menikah tahun 2020 lalu. Kebetulan mereka seiman.

Amanda dan Christ pacaran selama hampir tiga tahun. Sebelumnya, dengan Esa Sigit tidak sampai setahun dan dengan El Rumi hanya bertahan dalam hitungan bulan.

“Aku pacaran sama dia (El Rumi) SMP. Dia pacar pertama yang aku anggap serius," aku aktris 21 tahun.

"(Setelah 2,5 tahun jomlo usai putus dari El Rumi) ketemulah aku sama Esa. Ya sudah pacaran. Ternyata aku lebih suka sama (cowok) yang lebih dewasa dan bisa mengemong aku," beri tahunya.

Di antara lima mantan yang pernah mengisi hatinya, hanya Esa Sigit yang paling susah dilupakan Amanda. Semasa pacaran, Amanda kalau kata anak sekarang bucinnya Esa.

"Paling susah move on sama Esa Sigit. Dia yang membimbing aku untuk jadi tambah dewasa," aku Amanda, tahun lalu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore