Ikatan Cinta Kokoh di Puncak Rating, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series Tebar Ancaman

Indra Kurniawan Rabu, 13 Januari 2021 15:00:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat turun sehari sebelumnya, perolehan rating dan share sinetron Ikatan Cinta kembali naik.

Ikatan Cinta episode Selasa (12/1) kemarin meraih rating 11,5 dan share 40,5 persen. Capain tersebut lebih baik dari episode Senin (11/1) dengan rating 11 dan share 39,6 persen.

Terdongkraknya rating Ikatan Cinta bisa jadi disebabkan konflik antara orang tua Elsa, Surya (Surya Saputra)-Sarah (Natasha Dewanti) dengan Nino (Evan Sanders) yang memanas.

Kehadiran 2 sinetron baru SCTV: Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series yang dibintangi Giorgino Abraham tidak menggoyahkan posisi Ikatan Cinta di puncak rating.

Buku Harian Seorang Istri (Instagram)
Buku Harian Seorang Istri (Instagram)

Terpantau tabloidbintang.com dari beberapa sumber di Instagram, tayang tanpa jeda iklan episode perdana Buku Harian Seorang Istri dan Love Story masing-masing mengumpulkan rating/share 3,1/13,3 dan 3,5/12,6.

Bagusnya rating dua sinetron produksi Sinemart itu tampaknya menjadi ancaman serius bagi sinetron Amanah Wali 4 dan Putri Untuk Pangeran yang keduanya mengudara di RCTI.

Amanah Wali 4 berada di peringkat 2 dengan rating 5,1 dan share 24,7 persen. Sementara Putri Untuk Pangeran yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria di posisi 4 dengan rating 3,1 dan share 14,8 persen.

Sinetron andalan SCTV lainnya, Samudra Cinta harus puas dengan rating 2,3 dan share 14,5 persen. Waktu penayangan yang sudah larut malam tampaknya menjadi penyebab turunnya rating sinetron yang dibintangi Rangga Azof dan Haico Van der Veken.

Persaingan dua TV sinetron ke depan tampaknya bakal semakin sengit. Lewat trio sinetron yang dimiliki masing-masing, RCTI dan SCTV berebut predikat terbaik.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.