Amanda Manopo Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Diingatkan untuk Tidak Mengeluh

Ari Kurniawan Kamis, 14 Januari 2021 09:30:30
Karier Amanda Manopo kian bersinar berkat sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian besar waktu Amanda Manopo kini dihabiskan di lokasi syuting sinetron "Ikatan Cinta" RCTI. Banyak hal yang akhirnya terpaksa dikorbankan. Di antaranya kebersamaan dengan sang pacar, Billy Syahputra. 

Diakui Billy Syahputra, padatnya jadwal syuting Ikatan Cinta membuat dirinya jarang bertatap muka dengan Amanda Manopo. Kendati demikian, mereka tetap berkomitmen untuk saling mendukung karier masing-masing. 

"Yang paling penting komunikasi lah. Menjaga hubungan yang baik harus komunikasi dan harus punya saling support. Kalau sibuk satu sama lain alhamdulillah dan wajar," ungkap Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/1). 

Saat senggang, Billy Syahputra tak jarang mendatangi Amanda Manopo di lokasi syuting. Billy terus menyemangati Amanda yang harus bekerja keras untuk sinetronnya yang tengah menduduki peringkat satu. 

Billy Syahputra juga terus mengingatkan Amanda Manopo untuk terus bersyukur atas apa yang ia raih saat ini. 

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki dan kesibukan. Kan banyak orang yang tidak bekerja dan mencari rezeki. Manda diberikan pekerjaan yang banyak, mau tidak mau harus dilakukan dengan baik. Ya syukuri aja, walaupun capek ada hasilnya. Gue selalu mengajarkan jangan mengeluh, selagi ada kesempatan untuk bekerja, ambil. Selagi dikasih rezeki sama Allah, terima," tutu Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.