Tegar Septian dan Sarah Sheilka Geram Anaknya Di-Bully

Supriyanto Kamis, 14 Januari 2021 12:00:00
Tegar Septian dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka, menjadi sasaran bully netizen. Bahkan anak pertama mereka yang baru lahir juga ikut kena perundungan. Hal tersebut membuat Tegar dan Sarah geram.

Sarah mengatakan tak masalah jika ia dan suami menjadi bahan nyinyir netizen, tapi jangan anaknya yang dibawa-bawa.

"(Sering dibully) Oh iya itu bener. Buat netizen kalau nggak suka sama aku atau Tegar, ya mending kalian itu judge kita aja," ujar Sarah Sheilka di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

"Anak itukan baru lahir, keadaannya nggak tau apa-apa gitu ya, suci gitukan. Itutuh jejak digital itu akan terus ada. Nanti kalau Abizar (anaknya) udah gede gimana?" ungkap Sarah kesal.

Menurut selebgram cantik itu, komentar negatif netizen akan membekas dikhawatirkan berdampak ke psikis sang anak. Sarah pun meminta agar warganet berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

"Itutuh misal mentalnya (anaknya) belum siap gimana? Kalau dia kuat ya alhamdulillah, kalau nggak, ya bisa stress atau apa gitu," terang Sarah Sheilka.

"Nah kalian juga calon ibu, calon ayah ya hati-hati lah kalau bicara, gitu aja," tambah Sarah Sheilka.

Gara-gara ulah netizen menghina anaknya, Sarah Sheilka dan Tegar Septian pun dikabarkan stres.

"Sedih aja nggak stress. Kita happy aja, cuma aku ngegeretak dia sempet ada komen yang aku balasin. Aku kayak dihalusin aja gitu secara halus," tutur Sarah.

"Tapi merekanya (netizen) malah menjadi jadi. Yaudahlah nggak mau ngurus orang lain. Daripada ngurus orang aku mending urus Abizar aja, ngurus netizen nggak akan ada akhirnya sih," pungkas Sarah Sheilka.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.