Geram Anaknya Di-Bully, Tegar Septian Siap Tempuh Jalur Hukum

Supriyanto | 14 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tegar Septian dan istri, Sarah Sheilka, geram anak pertamanya yang masih dua bulan dibully oleh netizen. Tak rela buah hatinya jadi sasaran perundungan, Tegar pun berencana menempuh jalur hukum.

"Ya intinya kalau ada yang komen-komen yang nggak patut dicontoh atau apa gitu ya, Tegar langsung tindak lanjutin biar jera gitu ya," ungkap Tegar Septian kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Tegar, komen negatif di sosial media bakal terekam selamamya. Jejak digitall itu yang ingin dihindari Tegar dari anaknya.

"Kalau kayak gini terus orang-orang bakalan enak. Kita harus kasih jera," kata Tegar ingin memberi pelajar pada netizen yang menyerangnya.

Tegar menceritakan, sudah pernah menghubungi netizen yang menghina anaknya. Tegar mengancam akan melaporan netizen tersebut namun batal karena rasa kemanusiaan.

"Iya sempet (akan laporkan ke polisi). Tapi dia kan udah minta maaf jadi yaudah jangan diulangin lagi kasusnya," terang Tegar Septian.

"Mikirlah pakai otak nggak bisa sembarangan. Aku ngegeretak dia sempet ada komen yang aku balasin. Aku kayak dihalusin aja gitu secara halus. Tapi merekanya malah menjadi jadi. Yaudahlah nggak mau ngurus orang lain," pungkas Sarah Sheilka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait