Baru Sebulan Menikah, Eva Belisima Umumkan Sudah Pisah dengan Kiwil

Supriyanto Kamis, 14 Januari 2021 19:30:23
Eva Belisima mengaku sudah berpisah dengan Kiwil padahal mereka dikabarkan baru sebulan nikah siri di Kalimantan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Belisima mengaku sudah berpisah dengan Kiwil padahal mereka dikabarkan baru sebulan nikah siri di Kalimantan. Eva yang dijadikan istri kedua Kiwil mengaku keputusan untuk mengakhiri hubungan datang dari dirinya.

"Saya yang mau mundur, saya minta," ujar Eva Belisima kepada wartawan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Saat ditanya kapan mulai pisah dengan Kiwil, Eva Belisima menyebut sudah perpisahan dengan Kiwil sebelum hari ini.

"Kalau saya bilang sudah mundur, ya, berarti sebelum hari ini," ungkap Eva Belisima.

Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)
Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)

Eva Belisima menceritakan, sebelum memutuskan mundur sempat diminta oleh istri pertama Kiwil, Rohimah. Jika, Eva tidak mundur, Rohimah tudak sudi dimadu lagi.

"Intinya dia (Rohimah) ada ultimatum, dia enggak mau diplogami. dia bilang kalau saya maju, dia mundur. Karena sebelumnya kan bisa bunda berbagi kasi sama meggy untuk mengisi hari hari mas kiwil gitu," kata Eva menirukan ucapkan Rohimah.

Dari obrolan tersebut Eva Belisima memahami keinginan Rohimah. Padahal Eva mengira jika Rohimah bisa menerima kondisinya karena saat bersama Meggy, masih bisa akur menjalani hubungan rumah tangga.

"Saya kira, Bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change, engga harus selalu sama seperti sebelumnya. Jadi memang Bunda Rohimah yang dulu itu bukan Bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, discuss, ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," pungkas Eva Belisima.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.