Tak Terima Produk Endorse Dibilang Berbahaya, Kartika Putri Laporkan Dokter Kecantikan

Supriyanto | 15 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri berseteru dengan dokter kecantikan bernama Richard Lee, gara-gara produk kecantikan yang sudah meng-endorse-nya disebut berbahaya.

Tidak terima dikritik Richard Lee, Kartika Putri bersama pemilik usaha produk kecantikan membuat konten yang dianggap menyerang Lee.

Kartika sempat mengajak dokter Richard Lee bertemu untuk tabayyun atau mencari kejelasan tentang sesuatu hingga jelas benar keadaannya.

Namun, Kartika Putri datang bersama pengacara bahkan mengirimkan somasi sebanyak dua kali ke dokter Richard. Akhirnya Richard Lee memutuskan untuk meminta maaf dan menganggap masalah selesai.

Namun, Lee terkejut karena tiba-tiba menerima surat panggilan dari pihak kepolisian. Lee tak menduga ternyata Kartika memutuskan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Hal tersebut diungkap Richard Lee lewat Instagram Story dan channel YouTube miliknya. Dokter Richard Lee pun kesal menilai Kartika Putri sudaj kelewat batas.

"Saya dapat undangan dari polisi terkait si artis tadi, artis yang sombong, songong itu ya. Artis yang enggak tahu diri. Sorry banget buat yang nge-fans. Menurut saya dia benar-benar enggak tahu diri, kurang ajar," kata dokter Richard.

"Orang sudah ngalah, ini masih enggak tahu diri, heran saya. Dia minta maaf sedikit saja enggak ada, saya enggak usik, lho. Ini kurang ajar, sih. Dia melunjak, kita udah minta maaf sampai tiga kali, kurang ajar dia. Harus dikasih pelajaran ini," ungkap Richard Lee.

Richard Lee kemudian mengomunikasikan masalah yang dihadapi dengan kuasa hukumnya. Ia ingin melaporkan balik Kartika ke polisi.

"Saya juga laporin ke polisi, dan saya enggak pakai somasi ke kamu. Maaf kalau saya masih emosi, meledak-ledak. Karena ini kayak dipermainkan," pungkas Richard Lee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait