Amanda Manopo Beri Hadiah Jam Tangan Berharga Fantastis di Ultah Billy Syahputra

Indra Kurniawan Sabtu, 16 Januari 2021 11:00:35
Billy Syahputra mendapat hadiah jam mahal dari Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan penggemar Amanda Manopo akan membuat kejutan di ulang tahun ke-30 kekasihnya, Billy Syahputra tidak meleset.

Dini hari tadi, Amanda Manopo mengenakan masker putih dan sweter bertuliskan Champion memberikan kejutan untuk Billy. Ia datang ke rumah Billy dengan membawa kue tar dengan lima lilin kecil di atasnya.

"Happy birthday, happy birthday, happy birthday to you. Make a wish," Amanda Manopo menyanyikan lagu "Happy Birthday" saat Billy menuruni anak tangga rumahnya dari lantai atas menggunakan sarung.

Pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar tampak terkejut. Sambil mengelus mesra pipi dan kepala bagian depan Amanda, ia meniup kelima lilin.

"Udah make a wish belum?" tanya pemeran Andin di Ikatan Cinta RCTI.

"Udah," sergah Billy berkaus oblong warna biru dongker.

"Emang harus banget lihatin CCTV terus," Amanda tampak kesal seperti dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram komunitas penggemar Amanda-Billy, Sabtu (16/1).

"Pas lampu mati terus aku langsung lihat CCTV, 'Apa nih, pasti ada sesuatu nih," Billy celingukan seperti salah tingkah.

Kejutan tidak berhenti sampai situ. Dari dalam tas yang ia jinjing, Amanda Manopo mengeluarkan sebuah kotak berwarna putih lalu mengeluarkan isinya.

"Ini mah kacamata aku," celetuk Billy.

Ternyata bukan. Kacamata itu baru hadiah dari Amanda. Billy pun terlihat langsung menjajalnya.

"Eh masih ada lagi, masih ada satu lagi. Mau enggak?" kata Amanda sambil mengambil kado lain dari dalam tasnya.

Saat dibuka, Billy terkejut. Amanda membelikan adik Olga Syahputra itu jam tangan mewah bermerek Rolex. Ia kemudian meletakkan di atas meja lengkap dengan kotak penyimpanannya.

"Apa itu? Oh my God!" Billy seolah tidak percaya.

"Nyari ini ternyata susah, lo," sahut Amanda sambil jarinya menunjuk ke arah jam tangan mewah itu.

Billy tertegun memandangi kado istimewa berharga fantastis dari Amanda. Terlihat, jam tangan berwarna silver itu merupakan Rolex GMT Master II.

"Udah, dilihati aja? Senyum juga enggak," Amanda mulai senewen.

"Gue yang penting ketemu dia," kata Billy dengan masker warna hitam menempel di dagunya.

Tampak, hubungan mereka baik-baik saja. Tidak seperti yang santer diisukan, renggang gara-gara Amanda menghapus foto-foto dan meng-unfollow akun Instagram Billy Syahputra. Selamat ultah, Billy. 

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.