Selain Billy Syahputra, 4 Artis Ini Juga Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Orang Tercinta

Indra Kurniawan Minggu, 17 Januari 2021 09:00:16
Billy Syahputra dapat kado jam tangan mewah dari Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah diterpa kabar miring hubungan renggang, Amanda Manopo memberi kejutan di ulang tahun ke-30 Billy Syahputra yang jatuh pada hari ini, Sabtu (16/1).

Pemeran Andin di Ikatan Cinta menyambangi kediaman Billy Syahputra dengan membawa hadiah berupa sebuah kacamata dan sebuah jam tangan mewah merek Rolex.

Billy Syahputra bukan satu-satunya seleb yang mendapat kado spesial jam tangan mewah. Berikut 4 artis yang pernah mendapat kado jam tangan mewah di ultahnya dihimpun tabloidbintang.com dari berbagai sumber.

1. Aurel Hermansyah

Di ulang tahun ke-22 pada 10 Juli 2020 silam, putri Anang Hermansyah-Krisdayanti mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang tersayang. Aurel mendapat kado wah dari Anang dan Ashanty berupa sebuah jam tangan Rolex yang konon seharga satu unit mobil.

2. Ruben Onsu

Pertambahan umur Ruben Onsu tahun lalu terasa istimewa. Di ulang tahun ke-37 pada 15 Agustus 2020 lalu, ayah tiga anak itu mendapat hadiah dari sang istri, Sarwendah, berupa sebuah jam tangan merek Rolex berwarna silver. Sarwendah mendapat rekomendasi jam tersebut dari suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

3. Duma Riris

Hari lahir Duma 20 September 2020 lalu terasa spesial dengan hadiah dari suaminya, penyanyi Judika. Pelantun "Cinta Karena Cinta" memberikan Duma sebuah jam tangan Rolex edisi terbaru 2020 collector item. Judika sengaja membelikan jam tangan agar dapat berpasangan dengannya. Di ulang tahun Judika sebelumnya, Duma menghadiahi jam tangan.

4. Al Ghazali

Punya daddy Irwan Mussry yang tajir melintir, Al Ghazali mendapat kado sebuah jam tangan mewah merek Tudor di ulang tahun ke-23 pada 1 September 2020 lalu. Irwan sengaja memilihkan jam tangan dengan model campuran klasik dan modern.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.