Selain Billy Syahputra, 4 Artis Ini Juga Dapat Kado Jam Tangan Mewah dari Orang Tercinta

Indra Kurniawan | 17 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah diterpa kabar miring hubungan renggang, Amanda Manopo memberi kejutan di ulang tahun ke-30 Billy Syahputra yang jatuh pada hari ini, Sabtu (16/1).

Pemeran Andin di Ikatan Cinta menyambangi kediaman Billy Syahputra dengan membawa hadiah berupa sebuah kacamata dan sebuah jam tangan mewah merek Rolex.

Billy Syahputra bukan satu-satunya seleb yang mendapat kado spesial jam tangan mewah. Berikut 4 artis yang pernah mendapat kado jam tangan mewah di ultahnya dihimpun tabloidbintang.com dari berbagai sumber.

1. Aurel Hermansyah

Di ulang tahun ke-22 pada 10 Juli 2020 silam, putri Anang Hermansyah-Krisdayanti mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang tersayang. Aurel mendapat kado wah dari Anang dan Ashanty berupa sebuah jam tangan Rolex yang konon seharga satu unit mobil.

2. Ruben Onsu

Pertambahan umur Ruben Onsu tahun lalu terasa istimewa. Di ulang tahun ke-37 pada 15 Agustus 2020 lalu, ayah tiga anak itu mendapat hadiah dari sang istri, Sarwendah, berupa sebuah jam tangan merek Rolex berwarna silver. Sarwendah mendapat rekomendasi jam tersebut dari suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

3. Duma Riris

Hari lahir Duma 20 September 2020 lalu terasa spesial dengan hadiah dari suaminya, penyanyi Judika. Pelantun "Cinta Karena Cinta" memberikan Duma sebuah jam tangan Rolex edisi terbaru 2020 collector item. Judika sengaja membelikan jam tangan agar dapat berpasangan dengannya. Di ulang tahun Judika sebelumnya, Duma menghadiahi jam tangan.

4. Al Ghazali

Punya daddy Irwan Mussry yang tajir melintir, Al Ghazali mendapat kado sebuah jam tangan mewah merek Tudor di ulang tahun ke-23 pada 1 September 2020 lalu. Irwan sengaja memilihkan jam tangan dengan model campuran klasik dan modern.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait