Heboh Peramal Sebut Kerusuhan hingga Presiden Lengser, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Supriyanto Minggu, 17 Januari 2021 19:00:06
Deddy Corbuzier. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier geram kepada seorang paranormal yang menyebut akan ada kerusuhan besar di tahun 2021 dan pergantian presiden.

"Apalagi saya baca itu terakhir tentang ramalan itu katanya nanti tahun 2021 akan ada kerusuhan, Pak Jokowi akan bisa digantikan," ujar Deddy Corbuzier dalam video di channel YouTube miliknya belum lama ini.

Deddy Corbuzier tampak kesal karena menurutnya ucapan paranormal tersebut bisa berdampak luas. Bahkan menurut Deddy Corbuzier, hal seperti itu tidak perlu digembar-gemborkan.

"Ada loh ramalan seperti itu diramalkan juga sama beliau," tambah Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, apanyang disampaikan paranormal itu bakal berdampak besar. Akan terjadi pada masyarakat apabila mempercayai ramalan yang belum pasti itu. Masyarakat justru akan melakukan hal tersebut karena tersulut dengan kata-kata sang peramal.

"Itu nggak boleh itu. Membaca itu orang-orang bisa yang tadinya nggak ada (kerusuhan) jadi ada karena kepikiran sama orang-orang," tegas Deddy.

"Terus goblok! Goblok aja udah," pungkas Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, seorang peramal bernama Mbak You memang tengah menjadi sorotan lantaran meramal soal musibah kecelakaan pesawat hingga lengsernya Presiden Jokowi.

Nama Mbak You pun trending di media sosial karena ramalan-ramalannya yang masih belum diketahui kebenarannya ini.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.