Billy Syahputra Bicara soal Amanda Manopo yang Sering Dijodohkan dengan Arya Saloka

Indra Kurniawan | 18 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap dijodohkan oleh netizen setelah bermain di Ikatan Cinta, Billy Syahputra tidak terpengaruh.

Sejak sinetron Ikatan Cinta menjadi primadona penonton televisi Tanah Air, tak sedikit yang mengharap Amanda Manopo dan Arya Saloka berjodoh di dunia nyata. 

Sebagai Andin dan Alebaran, keduanya benar-benar menghipnotis penonton. Aldebaran dengan kekakuannya dianggap cocok dengan Andin yang penyabar dan penyayang.

"Sebenarnya kalau dijodoh-jodohin di TV oke, dijodoh-jodohin di sinetron oke. Tapi kalau di luar itu, enggak wajarlah. Itu salah. Mungkin karena baper melihat chemistry mereka (di Ikatan Cinta)," kata presenter 30 tahun dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Billy Syahputra, Minggu (17/1).

"Gue senang sih kalian baper lihat sinetronnya. Berarti Manda pintar memainkan perannya. Keren. Bagus aktingnya. Alhamdulillah, gue bersyukur," tambahnya.

Beragam cara dilakukan fans halu agar Amanda Manopo dan Arya Saloka berjodoh di dunia nyata. Ada yang berupaya mengadu domba Amanda dan Arya dengan pasangan masing-masing, ada yang secara frontal mengatakan kepada Billy Syahputra dan Putri Anne (istri Arya Saloka) agar pisah dengan Amanda dan Arya.

"Banyak banget yang ngadu ke gue, tapi gue enggak pernah ambil pusing dan nanggapi itu. Karena gue percaya Manda. Gue tuh sama Amanda punya komitmen saling percaya dan saling jujur," ucap pendukung sinetron Gerobak Cintal Wakwaw dan Jodoh Wasiat Bapak.

Billy Syahputra menekankan semua adegan Amanda di Ikatan Cinta dilakukan dengan profesional. Tidak mungkin, kata Billy, Amanda melakukan hal-hal tidak baik di belakang kamera.

"Manda itu tipe orang yang amat sangat menghargai pasangan. Dia tidak mungkin melakukan hal tidak baik. Apalagi dia punya komitmen di setiap hubungan. Jadi, sangat disayangkan ketika kalian (netizen) berasumsi aneh-aneh." 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait