Isa Bajaj Cari Pelaku Eksibisionis yang Pamer Alat Kelamin di Depan Istrinya

Indra Kurniawan Senin, 18 Januari 2021 16:30:23
Istri Isa Bajaj jadi korban pelecehan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal Isa Bajaj geram. Istri Isa, Ayu Mutiara, Minggu (17/1), menjadi korban tindak pelecehan seksual.

Peristiwa terjadi di komplek perumahan Isa Bajaj di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada pagi hari. Saat Ayu sedang jalan kaki berkeliling komplek, seorang pengendara motor dengan mengendarai motor matic hitam membuntutinya dari belakang.

Tiba-tiba secara mengejutkan si pengendara berada di samping Ayu. Betapa terkejutnya Ayu ketika si pengendara melakukan aksi ekshibisionis di hadapannya.

'

(Instagram)
(Instagram)

Ekshibisionis adalah orang yang melakukan dorongan hal-hal tidak senonoh seperti memperlihatkan alat kelamin sendiri kepada orang lain untuk pemuasan diri.

"Saat posisi motor di samping istri saya, oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya," cerita Isa Bajaj dilansir tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Senin (18/1).

Mendapat laporan, Isa Bajaj langsung menyusuri jalan jalan yang dilalui istri. Ia kemudian mendapatkan bukti rekaman CCTV terduga pelaku.

Dalam tangkapan layar dari video bukti rekaman CCTV yang diunggah melalui akun Instagram Isa, tampak seorang pengendara motor mengenakan celana pendek berbalik arah usai ditegur warga setempat.

(Instagram)
(Instagram)

Setelah ditelusuri, nomor polisi sepeda motor terduga pelaku yang mengenakan topi dan masker merah disebut Isa Bajaj tidak sesuai dengan kendaraan, seperti diunggah melalui Instagramnya.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Terima kasih Bapak Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit dan staf udah datang ke TKP dan cek CCTV di lokasi," jelas Isa Bajaj berterima kasih.

Ia berharap kasus segera terungkap dan pelaku segera ditangkap agar tidak lagi meresahkan warga setempat.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore