Bebas Murni, Vanessa Angel Langsung Syuting Lagi

Supriyanto | 19 Januari 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dinyatakan bebas murni, pada Senin (18/1) siang, setelah menjalani tiga bulan masa hukuman terkait kasus narkoba. Vanessa pun siap untuk kembali bekerja.

“Iya mulai beraktivitas lagi. Hari ini udah mulai,” ujar Vanessa Angel didampingi suami, Bibi Ardiansyah, di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Ibu satu anak itu mengungkap rasa syukurnya karena telah melewati masa sulit. Vanessa mengatakan sudah langsung  mulai bekerja.

“Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting,” terang Vanessa Angel.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun memberi izin kepada Vanessa Angel untuk kembali ke dunia hiburan. Menurut Bibi, masa pandemi masih sulit mencari uang.

“Iya izinin. Kemarin dia bilang, 'mas mau syuting lagi'. Ya izinin kan sekarang situasi lagi pandemi juga, dia bilang mau di dunia entertaint lagi. Tapi syaratnya sesuai protokol kesshatan aja karena di rumah ada Gala juga. Jadi harus jaga kesehatan banget,” pungkas Bibi Ardiansyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait