Zaskia Sungkar Salting Dapat Kejutan dari Arya Saloka di Acara 7 Bulanan

Indra Kurniawan | 19 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar rupanya mengidolai Arya Saloka. Ia terpesona dengan akting Arya saat memerankan Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta RCTI.

Tahu istrinya ngefans, Irwansyah memberikan kejutan dengan menghadirkan Arya Saloka di gelaran 7 bulanan sekaligus perayaan 10 tahun pernikahan, Minggu (17/1) lalu, di Jakarta.

Arya tidak hadir langsung ke acara tersebut. Melainkan lewat video, seperti dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rans Entertainment.

"Hai Kia, tebak ini suara siapa? Aku ngucapin selamat buat kamu. Aku ikut senang buat kamu pas pertama kali lihat berita akhirnya kamu dan Irwan diberikan kepercayaan Allah untuk bisa diberikan baby," ucap Arya Saloka dengan wajah berseri.

"Aku mau minta maaf nih karena aku enggak bisa hadir dalam acara kamu dan Irwan karena memang enggak bisa meninggalkan lokasi. Sebenarnya pengin banget ikut hadir di situ, kebetulan juga acaranya dekat sama rumah," tuturnya.

"Mungkin cuma video ini yang bisa aku kasih sebagai hadiah untuk kamu dan mau mengucapkan selamat anniversary ke-10 untuk kamu dan Irwan. Mudah-mudahan kita bisa ketemu, bisa nongkrong-nongkrong bareng nanti, ya. Selamat, ya," lanjutnya.

Mendapat video ucapan dari Arya, kakak kandung Shireen Sungkar salting. Ia pun berterima kasih kepada Arya yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk membuat video ucapan selamat.

"Makasih, ya Arya," ucap Zaskia.

Namun jantung Zaskia Sungkar berdegup kencang ketika Ayu Dewi dan Nagita Slavin selaku host mengatakan akan menghadirkan Arya Saloka.

"Emang datang? Deg-degan. Bohong, kan dia sibuk. Bohong, ya," sahut Zaskia Sungkar dengan mata berbinar.

Ternyata, bukan Arya Saloka yang datang melainkan Dimas Ahmad dengan memakai topeng wajah Arya. Dia datang dengan mengendarai sebuah motor vespa matik berkelir warna-warni. Motor itu rupanya hadiah dari Irwansyah untuk Zaskia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait