Bebas Penjara, Vanessa Angel Bersyukur Masih Dipercaya untuk Syuting

Supriyanto | 19 Januari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinyatakan bebas murni, pada Senin (18/1), Vanessa Angel langsung mulai bekerja. Mendapat izin dari suami, Vanessa dengan suka hati kembali ke lokasi syuting. 

Ibu satu anak itu pun bersyukur masih mendapat kepercayaan setelah tersamdung kasus prostitusi online hingga penyalahgunaan narkoba. Menurut Vanessa Angel, semua adalah rezeki sang anak, Gala Sky Andriansyah.

“Hmm pastinya banyak bersyukur karena Tuhan masih menitipkan rezeki yang aku anggap rezeki anak aku. Mungkin dititipkan lewat aku dan Mas Bibi,” ungkap Vanessa Angel di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Apalagi Vanessa Angel menyadari di tengah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum diketahui kapan berakhir, sulit untuk mencari nafkah.

“Disaat gini (pandemi) semua orang susah cari kerja dan dapat uang, aku harus banyak bersyukur dan merendahkan diri atas rezeki ini,” kata Vanessa Angel.

Jika nanti mulai aktif bekerja, Vanessa Angel akan membawa Gala. Sebab Gala tidak bisa jauh dari Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah.

“Gala aku bawa. Karena dia nggak bisa jauh dari emak bapaknya. Kalau ditinggal pasti nangis di rumah karena masih ASI juga jadi dibawa pasti,” pungkas Vanessa Angel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait