Punya 11,7 Juta Follower, Amanda Manopo Main Instagram Cuma Buat Cari Tas

Indra Kurniawan Selasa, 19 Januari 2021 21:00:23
Jumlah pengikut akun Instagram Amanda Manopo bertambah signifikan setelah bintangi Ikatan Cinta. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring popularitas yang meroket berkat perannya sebagai Andin Karisma Putri di sinetron Ikatan Cinta, jumlah pengikut akun Instagram Amanda Manopo bertambah signifikan.

Per Selasa (19/1), akun Instagram Amanda Manopo memiliki 11,7 juta pengikut. Angka itu tampaknya bakal terus naik seiring sukses Ikatan Cinta yang sampai saat ini tayang di RCTI.

Tidak seperti kebanyakan figur publik yang memanfaatkan Instagram untuk pamer video dan foto, Amanda Manopo justru tidak. Sejak gabung di Instagram pada 11 Juni 2012, Amanda baru 71 kali membuat unggahan.

Kebanyakan unggahan Amanda merupakan foto dirinya dalam berbagai pose. Dia tidak pernah mengunggah foto yang sifatnya pamer seperti sedang liburan di mana, makan di restoran mana, atau menghadiri acara apa.

Amanda Manopo (Instagram)
Amanda Manopo (Instagram)

"Aku bukan tipe orang yang main sosial media. Sebenarnya aku enggak pernah main Instagram," aku Amanda Manopo dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online yang dipublikasi pada Minggu (17/1) lalu.

Uniknya, sejak dulu Amanda Manopo tidak menjadi pengikut akun Instagram siapa pun. Kalau pun ada hanya satu akun seperti produk brand ambassador-nya atau pacar.

"Aku main Instagram cuma mau lihat tas-tas," aku aktris 21 tahun yang mengoleksi tas-tas bermerek.

Amanda Manopo menambahkan dirinya hanya menggunakan ponsel untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat dan admin online shop. Kebetulan Amanda laris manis di-endorse online shop bernacam produk.

"Aku pegang handphone palingan buat chat-chat-an sama Billy atau kontak-kontakan sama online shop. Gitu doang kerjaannya," tambahnya.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.