Nikah Ikuti Keyakinan Billy Syahputra, Amanda Manopo Tunggu Mukjizat dari Tuhan

Indra Kurniawan | 20 Januari 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan keyakinan tampaknya bukan penghalang Amanda Manopo melangkah ke jenjang lebih serius. Amanda mengaku siap mental menikah dengan Billy Syahputra.

Amanda Manopo tidak terlalu mempersoalkan perbedaan keyakinan. Sebagai orang yang berpikiran terbuka, ia menerima segala perbedaan yang ada di sekitarnya. Ia bahkan kerap mengingatkan Billy untuk menunaikan salat 5 waktu.

"Untuk apa yang kita hadapi, mungkin semua orang pasti sudah tahu lah dengan adanya perbedaan (agama) yang saat ini kita lagi hadapi. Tapi aku orangnya sangat open minded," kata blasteran Indonesia-Spanyol.

"Apa pun yang kamu suka, aku akan suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu. Aku pun juga begitu. Tapi setidaknya aku orang yang tipenya mau belajar, orang yang selalu mengingatkan orang lain untuk salat," tambah Amanda Manopo.

Amanda Manopo percaya jika berjodoh dengan Billy Syahputra, jalannya akan dimudahkan oleh Tuhan. Ia tidak menutup kemungkinan untuk mengikuti keyakinan Billy jika memang nanti menemukan kenyamanan.

"Setidaknya kalau misalkan jodoh, pasti enggak akan ada halangan secara waktu, materi. Itu semuanya akan diberikan kemudahan sama Tuhan. Nanti sewaktu-waktu pasti kalau misalkan kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti kita diberikan jalan lagi," bilang Amanda Manopo dilansir tabloidbintang.com dari channel YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

"Mungkin lewat dari mimpi atau mungkin Tuhan akan ngasih suatu dalam kehidupannya dia dulu, terus abis itu kita tiba-tiba dikasih pencerahan. Dan kita mungkin dikasih mukjizat dari Tuhan atau apa, itu kan kita enggak tahu," lanjutnya.

Saat ini Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih menikmati pacaran lebih dulu. Amanda mengaku bahagia memiliki pacar Billy yang walau posesif tapi perhatian dan cintanya tulus.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait