Nindy Ayunda Gugat Cerai Saat Suami Ditahan karena Narkoba

Supriyanto Rabu, 20 Januari 2021 11:15:23
Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anindia Yandirest Ayunda atau Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diketahui dari situs resmi Pengadilian Agama.

Nindy melalui kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai pada 12 Januari 2021 lalu secara online. Gugatan cerai ini tercantum dalam nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sayangnya sampai sekarang Nindy Ayunda maupun tim kuasa hukumnya belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal gugatan cerai.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono atau APH menikah sejak 2011. Pernikahan mereka pun membuahkan seorang anak laki-laki bernama Abhirama Danendra Harsono.

Nindy menuntut cerai di saat Askara mendekam di ruang tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65.

Askara ditangkap di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. 

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.