Sering Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Reaksi Arya Saloka Bikin Bangga

Indra Kurniawan | 20 Januari 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat chemistry yang bikin meleleh di Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka kerap dijodohkan dengan Amanda Manopo. Menurut netizen, mereka serasi menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Menyikapi itu, Arya Saloka mengaku santai saja. Dia tidak ambil pusing menghadapi harapan netizen yang tidak akan mungkin diwujudkan.

"Gue sih diami aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue enggak pernah nanggapi sesuatu itu jadi hal yang serius," kata Arya Saloka dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha.

Memang diakui aktor yang mengawali karier sebagai figuran FTV, ini kali pertama netizen heboh menjodoh-jodohkan ia dengan Amanda Manopo.

Arya sendiri sudah memiliki istri dan seorang putra. Sedang Amanda sedang bucin-bucinnya dengan Billy Syahputra. Sehingga Arya merasa tidak ada keharusan menanggapi hal tersebut.

"Iya karena lagi heboh, pada suka, banyak yang couple-couple in dan segala macam, ya gue sih bodo amat aja," tegas Arya mengenakan kaus berwarna biru.

"Karena di sini kan gue kerja, cari duit," sambungnya.

Arya Saloka mengaku tak hanya memiliki kedekatan dengan Amanda Manopo. Melainkan dengan semua pemain Ikatan Cinta. Dia mengobrol dengan siapa pun, tidak pilih-pilih.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait