Pengacara Tegaskan, Nindy Ayunda Gugat Cerai karena Masalah Rumah Tangga

Supriyanto Rabu, 20 Januari 2021 21:00:23
Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan saat sang suami mendekam di ruang tahanan karena kasus narkoba.

Herman Y Simarmata kuasa hukum Nindy Ayunda menegaskan, klienya mengajukan gugatan cerai bukan karena Askara terlibat narkoba.

"Iya itu hal-hal yang terdahulu sebelum Aska ketangkep. Jadi enggak ada kaitannya, nggak relevan," ujar Herman Simarmata saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (20/1).

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono (Seno/tabloidbintang.com)

Kepada Herman, Nindy Ayunda mengatakan permasalahan rumah tangganya sudah muncul sebelum sang suami ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 lalu.

"Iya ada (masalah) sedikit lah, sedikit masalah," kata Herman Simarmata.

Lebih lanjut, meski hubungan bermasalah Nindy Ayunda dab Askara masih tinggal satu rumah. Bahkan saat Askara diamankan, Nindy ada di rumah.

"Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya (satu rumah) cuma kebetulan Nindy lagi keluarkan kota ada acara," pungkas Herman Y Simarmata.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.