Dapat Program Asimilasi, Vitalia Sesha Bebas Bersyarat

Supriyanto | 21 Januari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vitalia Sesha bebas dari Lapas Tangerang pada Rabu (20/1) siang. Artis dan model pria dewasa itu bebas bersyarat setelah karena mendapat program asimilasi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Vitalia divonis bersalah dengan hukuman 1 tahun 8 bulan penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Vitalia Sesha dan kekasihnya ditangkap Satnarkoba Metro Jakarta Barat pada 24 Februari 2020.

“Jam 10 pagi tadi dari Lapas Tangerang ya Lapas Tangerang bukan di Pondok Bambu ya, bukan,” kata Olive, manajer Vitalia Sesha saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (20/1).

“(Dijemput) tantenya sama mamanya,” sambung Olive.

Bebas penjara karena asimilasi Covid-19, Vitalia Sesha menjalankan sisa hukumannya di rumah hingga dirinya dinyatakan bebas murni.

Vitalia Sesha pun tak boleh keluar rumah selama menjalani sisa hukumannya tersebut. Ia bahkan harus menjalani wajib lapor.

Olive mengungkap, dari perhitungan sejak ditangkap Vitalia Sheha akan resmi bebas pada Oktober 2021 mendatang. Sebagai orang dekat, Olive pun bersyukur Vitalia bisa bebas dengan program asimilasi.

“Terus memang harusnya bebas itu di bulan Oktober tapi alhamdulillah asimilasi kan diperpanjang dapatlah Vita, dapet jadi hari ini udah bebas,” pungkas Olive.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait