Pisah Rumah, Stefan William Unfollow Akun Instagram Celine Evangelista

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista diterpa isu tak sedap. Rumah tangga mereka dikabarkan retak, padahal selama ini terlihat baik-baik saja.

Isu bermula ketika adik Celine, Marissa Brigitta membuat tulisan sebagai bentuk dukungan disertai tagar #keepstrongceline dan #menolakperceraian.

Marissa Brigitta dalam tayangan YouTube sebuah portal berita seperti dilihat tabloidbintang.com kemudian membenarkan ada masalah dalam rumah tangga Stefan-Celine.

Akibatnya, sejak dua minggu lalu Stefan-Celine pisah rumah. Celine ditemani Marissa di apartemen di Jakarta. Stefan bersama anak-anak di rumah.

Menyusul permasalahan yang terjadi, terungkap jika Stefan William sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Celine Evangelista. Dilihat dari following, tak ada akun @celine_evangelista yang merupakan nama akun Celine.

Kenyataan tersebut menguatkan kabar rumah tangga Stefan-Celine sedang tidak baik-baik saja. Celine sendiri sampai berita ini diturunkan masih menjadi pengikut akun Instagram @stefannwilliam.

Stefan William resmi menyandang status suami Celine Evangelista pada 10 November 2016 silam. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai empat anak: Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William, dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Empat tahun bersama, rumah tangga Stefan-Celine tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya kerap membagikan momen harmonis keluarga melalui akun Instagram masing-masing.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait