Asmara Penuh Kontroversi Stefan William - Celine Evangelista yang Berujung Bahagia

Indra Kurniawan Kamis, 21 Januari 2021 11:00:52
Stefan William menikahi Celine Evangelista pada 10 November 2016. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William menikahi Celine Evangelista pada 10 November 2016. Sebelum sampai pelaminan, jalinan asmara sengaja mereka rahasiakan hingga membuat penasaran publik.

Rasa penasaran itu terjawab ketika Stefan William menggelar jumpa pers pada 5 September 2016. Di sanalah akhirnya bintang sinetron Anak Band itu membeberkan fakta-fakta baik soal Natasha Wilona dan Celine.

Stefan William mengaku sudah menjalin cinta dengan Celine sejak Mei 2016. Sementara asmaranya dengan Wilona berakhir Februari 2016. Ia membantah dengan tegas Celine perusak hubungan antara dirinya dengan Wilona.

"Saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena saya udah putus juga," Stefan William meluruskan kala itu.

Bintang sinetron Arti Sahabat mengaku terpaksa merahasiakan hubungannya dengan Celine karena dilarang oleh pihak tertentu. Sayangnya Stefan tak menyebutkan siapa dan dari mana pihak tertentu.

Pernyataan Stefan ditegaskan kembali oleh Celine pada 6 September 2016 melalui postingan di akun Instagramya.

Ada lima poin yang dituliskan Celine:

1. Celine mengaku bukan perusak hubungan orang (PHO). Stefan disebut sudah putus dari Wilona beberapa bulan sebelum mengenal dirinya.

2. Tentang kejadian di hari Valentine tanggal 14 Februari 2016, di mana Stefan memberi kejutan pada Wilona, semua adalah rekayasa dan barang-barangnya hadiah wartawan.

3. Sebelumnya mereka diam (menyangkal) tentang hubungan karena dilarang beberapa pihak untuk mengumumkan hubungan tersebut.
“Kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tapi puji Tuhan selesai sudah, " aku Celine.

4. Alasan Stefan putus dari Natasha karena masalah keluarga. Pada poin ini, Celine meminta agar pemberi komentar tidak menghina lagi. “Yang baik di luar belum tentu bersih di dalam, yang buruk keliatannya belum tentu buruk hatinya ," kata Celine

5. Celine mengaku terkadang menginap di rumah Stefan dan sebaliknya (ada kabar mereka telah tinggal serumah). "Wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sama yg sebelumnya juga sering begitu kok.. Ada yang salah? Kalau soal Steff bilang serius ke sana-sini, yah, jelas lah semua orang kalau pacaran pasti mau serius dan selamanya, tapi kalau ada kendala di luar kendali, kita bisa apa?” tutur Celine.

Sejak pengakuan terbuka itu, Stefan dan Celine tidak lagi ngumpet-ngumpet. Keseriusan hubungan mereka ditandai oleh pertunangan sebulan sebelum naik pelaminan.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.