Kontak dengan Penderita Covid-19, Gisella Anastasia Jalani Isolasi Mandiri

Ari Kurniawan | 21 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (21/1) hari ini seharusnya Gisella Anastasia menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Tapi kali ini ia absen.

Gisella Anastasia mengaku tengah menjalani proses isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan orang yang positif terpapar Covid-19. Ini disampaikan Gisel lewat unggahan Stories Instagramnya.

Walaupun sudah melakukan tes PCR SWAB dan hasilnya negatif, Gisella Anastasia tetap menjalani isolasi mandiri untuk memastikan dirinya bersih dari Covid-19.

“Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan,” ujar Gisella Anastasia dalam postingannya.

Saat dihubungi wartawan, Gisella Anastasia mengatakan dirinya sudah meminta izin kepada penyidik Polda Metro Jaya untuk tidak menjalani wajib lapor.

“Aku izin hari ini. Tapi tetap ngasih surat,” bilang Gisella Anastasia, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Beberapa hari ke depan, Gisella Anastasia akan kembali melakukan tes PCR SWAB. Jika kembali dinyatakan negatif, ia akan menjalani wajib lapor lagi.

“Sampai beberapa hari ke depan kalau udah PCR lagi. Kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi lanjut wajib lapor seperti biasa,” tegas Gisella Anastasia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait