Gisella Anastasia Absen Wajib Lapor karena Sedang Karantina Mandiri

Supriyanto Kamis, 21 Januari 2021 17:15:23
Gisella Anastasia mengungkap dirinya belum lama ini sempat kontak dengan orang positif Covid-19.

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia untuk sementara absen jalani wajib lapor pada Kamis (21/1) ke Polda Metro Jaya, terkait kasus video asusila durasi 19 detik. Mantan istri Gading Marten itu beralasan sedang melakukan katantina mandiri di kediamannya.

Lewat akun Instagram miliknya, Gisella Anastasia mengungkap dirinya belum lama ini sempat kontak dengan orang positif Covid-19. Gisella melakukan isolasi mandiri meski hasil tes Swab menyatakan negatif.

(Instagram)
(Instagram)

“Mama isolasi mandiri dulu karena habis kontak lumayan erat walaupun hasil PCR negatif. Mungkin 3 atau 5 hari lagi aku PCR lagi untuk memastikan. Terus dikasih semangat gini sama Empitul, diantar ke depan kamar hihi.. Maaci nakku, si manis kesayangan,” ujar Gisella Anastasia di Insta Stories miliknya, @gisel_la pada Rabu (20/1).

"Ma..semoga sehat-sehat ya.. I miss you, bye Gempi," kata Gisella Anastasia dalam unggahan video yang menunjukan Gempi sedang bermain.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menjadi tersangka kasus video mesum. Keduanya pun dipersangkakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Karena video seks tersebut telah menjadi konsumsi publik, ada unsur kelalaian dari Gisel.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.