Aditya Zoni Hapus Foto Zoe Abbas Jackson dari Instagramnya, Putus atau Gimmick?

Indra Kurniawan Kamis, 21 Januari 2021 20:00:23
Pasangan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson digoyang isu putus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson digoyang isu putus. Keduanya belakangan jarang mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Asmara Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson terajut sejak media tahun 2018. Awalnya mereka dikenalkan oleh teman mereka.

Merasa klop, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson saling bertukar pesan melalui sebuah aplikasi di ponsel mereka masing-masing. Tak cuma itu, mereka juga saling telepon.

Saling tahu pribadi masing-masing, Adit dan Zoe memutuskan untuk pacaran. Semenjak itu mereka kerap membagun momen berdua di Instagram masing-masing.

"Kita pilih go public karena kita juga tahu risikonya. Kalau enggak, kan kita enggak akan go public," kata Zoe Abbas Jackson dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, tahun 2018 silam.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson (Instagram)
Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson (Instagram)

Tahun 2019 mereka dipasangkan dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Selang berapa bulan, tepatnya Februari 2020 mereka kembali dipertemukan dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.

Memiliki banyak penggemar, Oktober 2020 pasangan serasi dan unyu-unyu itu main bareng lagi di sinetron Cinta Tapi Benci garapan rumah produksi Sinemart.

Tamat sinetron, kemesraan keduanya tak lagi diperlihatkan di Instagram masing-masing. Puncaknya, beberapa hari lalu, Aditya Zoni yang merupakan adik pesinetron Ammar Zoni terpantau tabloidbintang.com menghapus semua foto kebersamaannya dengan Zoe.

Sementara Zoe masih memajang momen-momen bersama Adit di Instagramnya. Menelisik following akun Instagramnya, Zoe masih menjadi pengikut akun Instagram Adit. Pun sebaliknya, Adit juga masih mengikuti akun Instagram Zoe.

Penggemar sontak bereaksi. Mereka mempertanyakan status hubungan mereka saat ini melalui kolom komentar akun Instagram Adit dan Zoe.

"Kalian udah putus?" tanya salah satu akun penggemar.

"Kenapa kakak putus sama kakak Adit?" tanya penggemar lain di unggahan foto Adit-Zoe pada 1 November 2020 di akun Instagram Zoe.

"Kak Zoe beneran putus? Tapi kok masih simpan foto berdua sih?" tanya penggemar lain lagi.

Tidak ada satu pun pertanyaan mereka dijawab oleh Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Saat ini Adit sedang tidak ada sinetron yang tayang. Sedang Zoe membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.