Mediasi Gagal, Aska Ongi Trauma Bertemu Aliff Alli

Supriyanto Kamis, 21 Januari 2021 18:00:23
Aliff Alli ingin menjalin hubungan baik dengan Aska. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aliff Alli dan Aska Ongi dijadwalkan hadir pada sidang isbat nikah dan gugatan cerai pada Rabu (20/1) siang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.  Sidang kali ini masuk pada agenda mediasi.

Aska Ongi hadir didampingi tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Sementara penggugat, Aliff Alli muncul melalui video lantaran masih menderita Corona.

Asgar Sjafri kuasa hukum Aliff Alli mengatakan mediasi dinyatakan gagal. Menurut Asgar, Aska enggan melihat Aliff Alli lantaran trauma sehingga dinyatakan mediasi itu gagal.

"Iya untuk video call kami mau cuma Aliff masih bicaranya masih berapa menit lupa berapa menit lupa. Tapi kami ingin hadir tapi dari pihak aska trauma terhadap Aliff," kata Asgar di PA Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

"Iya mediasinya tidak (berhasil) . Karena pihak Aska tidak mau melihat mukanya," tambah Asgar Sjafri.

Aska Ongi (Instagram)
Aska Ongi (Instagram)

Asgar pun menanyakan alasan Aska Ongi mengapa reaksinya seperti itu. Padalah tidak ada ancaman dari Aliff Alli yang membuat mantan kekasihnya itu enggan menatapnya.

"Makanya beliau menyatakan loh enggak ada ancaman fisik tidak seperti yang diberitakan kenapa takut cuman katanya trauma. Kalo trauma pun kami juga sebenarnya mau lihat,'punya enggak sih surat dari psikiater atau psikolog yang menyatakan dia trauma' . Kami juga mau tahu kan dia trauma benar atau tidak," terang Asgar Sjafri.

Sementara itu Asgar juga menyebut Aliff Alli ingin menjalin hubungan baik dengan Aska.

"Dia mau kaya tadi maunya cerai saja. Aliff masih mau ada buka hati untuk nikah tapi dia cerai. pak Aliff alasan salah satunya kita sudah melakukan mediasi dengan KPAI ke rumahnya ke orang tuanya melalui media juga sudah ngajak. Tapi tidak ada ya sudahlah cerai," pungkas Asgar Sjafri.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.