Kata Pengacara, Aliff Alli 2 Kali Terpapar Covid-19

Supriyanto Kamis, 21 Januari 2021 21:30:23
Kondisi Aliff Alli saat ini masih berstatus positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Aliff Alli saat ini masih berstatus positif Covid-19. Asgar Sjafri, kuasa hukum Aliff Alli mengungkap kliennya sudah dua kali terpapar Covid-19 lantaran paru-parunya bermasalah akibat hobi nge-vape.

Asgar mengatakan, Covid yang diderita Aliff Alli masih bisa disembuhkan dengan penanganan dari dokter. Sedangkan urusan hati kliennya sedang berusaha tegar terkait permasalahannya dengan Aska Ongi.

Alliff Ali (Seno/tabloidbintang.com)
Alliff Ali (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya sakitnya ini beliau (Aliff Alli) ada paru-parunya, flek-nya karena dia vape. Dia terpendam paru-parunya, jadi Covidnya berenang berenang dalam elektronik," kata Asgar Sjafri  di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

"Kedua, mungkin parahnya lebih ke hati ada istilah hatinya beliau yang lebih sakit," tambah Asgar Sjafri.

Asgar menceritakan. Aliff Alli dua kali tepapar virus Corona. Sempat dinyatakan negatif, namun muncul lagi gejala dan akhirnya diketahui terinfeksi lagi.

"Jadi dia ternyata dia udah dua kali positif Covid, positif, negatif, keluar tenyata positif lagi. Ini yang makanya ditakutkan prokesnya belum boleh keluar baru kami dapat dia belum boleh keluar," pungkas Asgar Sjafri.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.