Kisah Celine Evangelista dengan Dirly Idol Berakhir Pahit

Indra Kurniawan | 22 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adem ayem selama ini, rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan retak. Keduanya kini tinggal terpisah.

Ini bukan kali pertama Celine Evangelista menghadapi persoalan rumah tangga. Sebelum menjadi Nyonya Stefan, Celine sudah pernah menikah dengan Dirly "Idol".

Sekian lama hidup seatap, Celine Evangelista dan Dirly sepakat untuk berpisah tahun 2013. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan dan seorang anak adopsi.

Diwawancara tabloidbintang.com, enam tahun lalu, Celine enggan mengungkapkan alasan perpisahan dengan Dirly.
Ia bahkan mengaku lupa sudah berapa lama dirinya berpisah dengan Dirly.

"Lupa aku, enggak begitu ingat kapan," elaknya.

Bercerai, Celine Evangelista mengatakan tidak melarang Dirly untuk bertemu anak-anaknya. Ia ingin agar anak-anak tetap mendapat kasih sayang dari ayahnya.

"Hak aku dan Dirly (dalam merawat anak-anak) sama saja. Aku enggak menutup pintu buat Dirly untuk bertemu dengan anak-anaknya," tutur blasteran Indonesia-Italia.

"Karena ada anak-anaklah, hubungan kami tetap baik. Masih sering berkomunikasi. Dia mau mengajak anak-anak jalan enggak masalah. Anak-anak pun masih sering bertemu papanya meski kadang-kadang papanya sibuk juga,” tambahnya.

Tiga tahun menjanda, Celine Evangelista menikah dengan Stefan William. Pernikahan mereka dilangsungkan di Pulau Dewata Bali secara privat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait