Bukan karena Denny dan Wendi, Ternyata Ini Alasan Narji Hengkang dari Cagur

Indra Kurniawan | 22 Januari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Narji akhirnya mengungkap alasan hengkang dari grup lawak Cagur. Narji memutuskan hengkang pada 2015 silam.

Keputusan Narji keluar sangat mengejutkan. Tak sedikit yang menduga pemicunya adanya konflik antara Narji dengan salah satu personel Cagur lainnya, Denny atau Wendi. Narji seolah menghilang semenjak keluar. Denny, Wendi, manajemen, dan para penggemar dibuat penasaran soal alasan ia keluar.

"Mungkin lu semuanya pada nanya kenapa gue harus keluar dari Cagur? Persoalannya bukan gue ke Denny, gue ke Wendi. Enggak ada. Mereka pribadi-pribadi yang baik dan juga perhatian," kata Narji dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Abang Narji, Kamis (21/1).

Sebelum memutuskan keluar ada kejadian yang bikin salah satu pendiri Cagur itu merasa kalau dirinya sudah tidak berarti lagi. Ada beberapa hal yang terasa mengganjal ditanyakan Narji kepada manajemen. Ia merasa mengalami diskriminasi. Banyak hal yang boleh dilakukan personel lain tapi giliran dia dilarang. Bukan sekali dua kali.

Setelah 6 bulan menunggu, jawaban itu tak kunjung diberikan. Menurut Narji selalu saja ada alasan untuk tidak menjawab.

"Banyak perjanjian kita yang pada akhirnya yang lain boleh, gue enggak boleh. Dan itu gue tanyain ke manajemen tapi enggak pernah terjawab. Gue bingung juga perbedaannya (antara Narji, Denny, dan Wendi) apa sih?" Narji merasa penasaran.

"Mungkin kalau pertanyaan itu dijawab, dari jawaban itu bisa ambil kesimpulan yang akhirnya gue memaklumi atau gue menyadari itu kepentingan manajemen atau seperti apa," jelas Narji

"Akhirnya gue berpikir di situlah gue dianggap, ya mungkin lebih enggak berarti kali," lanjutnya.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait