Reaksi Denny saat Tahu Narji Keluar dari Cagur Bukan karena Masalah Personal

Indra Kurniawan | 22 Januari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan Narji yang hengkang dari grup lawak Cagur bukan karena ada konflik dengan personel lain bikin lega Denny.

Narji akhirnya buka suara terkait keputusannya keluar dari Cagur tahun 2015 silam. Ia mengaku tidak lagi dianggap penting oleh manajemen Cagur.

Beberapa pertanyaan terkait kebijakan manajemen kala itu tidak kunjung mendapat jawaban. Ia merasa banyak hal boleh dilakukan personel lain tapi tidak boleh dilakukan dirinya.

Perbedaan perlakuan itu yang akhirnya membuat Narji tidak tahan. Ia menegaskan tidak ada masalah personal baik dengan Denny dan Wendi terkait keputusannya tersebut.

"Persoalannya bukan gue ke Denny, bukan gue ke Wendi, enggak ada. Mereka pribadi-pribadi yang baik dan perhatian," kata Narji melalui kanal YouTube Abang Narji.

Mendengar pengakuan langsung dari Narji, Denny merasa lega. Maklum, semenjak kejadian tersebut enam tahun silam, komunikasi Denny dan Narji tidak lagi intens. Seolah ada masalah di antara mereka.

"Gue sih menghargai apa pun keputusan itu. Tapi jujur gue sangat menyayangkan karena kalau kita flashback ke momen itu (Narji memutuskan hengkang), itu bagian dari yang berat buat gue," aku Denny yang baru saja kehilangan ibunds tercinta.

"Sampai akhirnya sekarang kita ketemu, kita bisa ngobrol, lega aja ternyata bukan masalah pribadi," tambah Denny tersenyum.

Cagur kini tinggal menyisakan Denny dan Wendi. Terbentuk pada 23 Juli 1997, Cagur diinisiasi oleh Denny dan Narji. Setelah itu bergabung Sapto, kemudian Bedu, dan terakhir Wendi. Sapto dan Bedu sendiri sudah lama keluar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait