Buka-bukaan Celine Evangelista soal Penyebab Pisah Rumah dengan Stefan William

Indra Kurniawan | 23 Januari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Stefan William dan Celine Evangelista sudah menginjak tahun kelima. Mereka resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016.

Seperti halnya pasangan suami istri lain, rumah tangga Stefan - Celine juga kerap diwarnai perbedaan pendapat hingga berujung pertengkaran. Yang bikin heran Celine, akibat dari pertengkaran sekarang jadi konsumsi publik.

"Berantem seringlah. Masa enggak pernah berantem, sih. Cuma kenapa sekarang ketahuan?" ceplos Celine Evangelista lewat kanal YouTube Rio Motret yang dibuat pada 20 Januari lalu.

Pemicu pertengkaran seperti dituturkan ibu empat anak bukan karena orang lain dan faktor ekonomi. Tidak sama sekali. Apalagi kebutuhan Celine dan anak-anak selama ini dicukup oleh Stefan William.

"Enggak, kalau soal orang lain atau soal ekonomi enggak sih. Jauh banget. Mungkin (pemicunya) kurang komunikasi saja. Makanya (sekarang) butuh waktu untuk sendiri-sendiri," ungkap aktris 28 tahun.

Celine minta doanya agar rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja, tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Bagaimanapun ada empat anak yang menjadi tanggung jawab mereka.

"Doain, ya, doain kita baik-baik saja," pinta Celine Evangeslista.

Celine saat ini tinggal bersama adiknya, Marissa Brigitta di sebuah apartemen Jakarta. Sedangkan Stefan William bersama anak-anak di rumah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait