Kiwil Tegaskan Tak Akan Berhenti Poligami Meski Istri Ancam Cerai

Supriyanto Sabtu, 23 Januari 2021 20:00:23
Kiwil dan Rohimah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil mengaku akan tetap menjalankan poligami meski istrinya, Rohimah mengancam cerai. Kiwil pasrah dan tidak mau memaksa istrinya untuk menerima keputusannya.

Kiwil pun tidak merasa bersalah jika rumah tangga yang dibina 20 tahun bersama Rohimah harus berakhir.

" Ya saya sudah siap dengan risiko yang ada. Ya yang 17 tahun aja udah lewat gimana yang ini, biasa aja," ungkap Kiwil belum lama ini.

Kiwil mengatakan tidak sulit untuk melakukan poligami, namun yang berat dalam pernikahan adalah mempertahankan sebuah hubungan.

"Gua kawin sekarang, besok kawin lagi juga gampang kok. Cuma pertanyaannya mempertahankan sebuah rumah tangga itu sangat sulit butuh pemikiran panjang," kata Kiwil.

Menurut Kiwil, dirinya tak mau meninggalkan poligami karena hal itu bukan sesuatu larangan.

"Dari saya sendiri saya bilang, saya enggak bisa, bukan berarti saya pengin poligami tapi saya enggak bisa lepas dari poligami. Karena poligami itu bukan sesuatu yang harus dibenci, enggak," pungkas Kiwil.

Diketahui Kiwil sudah menikah sebanyak empat kali dan punya anak, yakni dengan Rohimah, Meggy Wulandari, Venti Figianti, dan Eva Belisima.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.