Ricky Cuaca Termotivasi untuk Diet karena Sering Di-Bully

Ari Kurniawan | 24 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca sukses menurunkan berat badannya hingga 60 kilogram. Kesehatan jadi alasan utama artis yang akrab disapa Ricu itu untuk menjalankan diet ketat. Di luar itu, ia juga ingin menjawab perundungan atau bullying yang kerap ia terima. 

"Dulu kan gua sering di-bully sama orang-orang, dan sekarang kan netizen sering banget nge-direct ke kita ngehina. Sering banget gua dikatain toren air, kulkas dua pintu, jin tomang, segala macem," kata Ricky Cuaca, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (22/1). 

"Jadi tuh kayak gua mau buktiin aja sih ke orang-orang yang sering mungkin lebih ke nge-bully gua secara nggak sengaja. Jadi kayak gua mau ngebuktiin aja sih, lebih ke situ sih," lanjutnya.

Selama berbulan-bulan, Ricky Cuaca berusaha keras menjalankan progrm diet dan melakukan olahraga teratur. Tidak mudah, tapi Ricu berusaha untuk konsisten dengan usaha yang ia lakukan. 

"Olahraga, diet udah pasti. Tapi yang harus diperhatikan sebenanrnya sih nggak hanya dietnya aja, tapi gimana caranya konsisten, jangan sampai kita kendor, jangan sampai kita lemah menuju ke target berat badan kita yang kita pengen," jelas Ricky Cuaca

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait