Rohimah Kesal Venti Figianti Tak Mau Pisah dari Kiwil

Supriyanto Sabtu, 23 Januari 2021 22:00:23
Rohimah tetap pada pendiriannya untuk cerai dari Kiwil. (

TABLOIDBINTANG.COM - Terungkapnya pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti di Bandung membuat istri pertama, Rohimah makin geram. Pasalnya, Kiwil maupun Venti tidak mau mengalah untuk pisah meski Rohimah mengancam cerai.

Rohimah pun tetap pada pendiriannya untuk cerai dari Kiwil. Padahal Rohimah meminta Kiwil tak lagi poligami.

"Saya sudah tidak berkomunikasi (dengan istri lain Kiwil) . Terakhir kan kemarin waktu sebelum sidang. Terakhir dengan Venti kan menanyakan bagimana dia," ujar Rohimah usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean Jakarta Selatan, Jumat (22/1).

Kepada Rohimah, Venti mengaku tidak akan meninggalkan Kiwil dan menerima kondisinya jika harus menjadi istri muda.

Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)
Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)

"Tapi kan beliau (Venti) bilang, Mbak Venti enggak mau mundur enggak mau bercerai dari Kiwil dia akan menerima apa adanya beliau Bang Kiwil. Jadi saya serahkan semua sama Venti. Makanya saya kalau mau berita Venti kejarlah Venti jangan kejar saya," terang Rohimah tegas.

Yang membuat Rohimah kecewa, Kiwil menikah lagi tanpa minta izin darinya. Bahkan kekesalan Rohimah memuncak saat Kiwil dua kali nikah diam-diam.

"Saya sudah membuka statement seperti itu karena kata beliau waktu itu saya akan berbicara ke media saya akan membuka statement ke media kalau Bang Kiwil tidak berterus terang dengan saya tentang pernikahan Bang Kiwil dengan Venti. Nah saya buka sekarang. Kalau mau beritanya tanya Venti jangan tanya ke saya," tutur Rohimah.

"Kalau saya kan menurut beliau (Venti) bilang enggak mau mundur enggak mau bercerai ya sudah berarti itu pilihan dia. Pilihan saya dia enggak mau mundur pilihan saya lah yang mengalah," pungkas Rohimah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.