Sering Ribut dengan Stefan William, Celine Evangelista Tegaskan Pemicunya Bukan Hal Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 23 Januari 2021 18:00:23
Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William bermasalah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William kerap diwarnai keributan. Pemicunya hal-hal sepele.

Celine Evangelista mengaku tidak cemburu Stefan William satu sinetron lagi dengan Natasha Wilona. Ia malah yang mengusulkan keduanya dipersatukan lagi di sinetron.

Aslinya, Celine istri pencemburu. Ia suka kesal sendiri melihat keintiman Stefan dan lawan main cewek beradegan di sinetron.

"Gue enggak munafik sih kalau ada sedikit cemburu. Namanya perempuan. Enggak usah gue yang lihat, ibu-ibu di rumah yang nonton kalau lihat kesal sendiri," kata Celine Evangelista di kanal YouTube Rio Motret, Kamis (21/1).

 Celine Evangelista dan Stefan William(Dok tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William(Dok tabloidbintang.com)

Hanya saja rasa cemburu tersebut seperti penuturan Celine bukan menjadi pemicu pertengkaran dengan Stefan. Ia memaklumi adegan romantis yang dimainkan Stefan dan pasangannya di sinetron hanya sebatas tuntutan peran.

"Cemburu bukan jadi biang masalah buat gue. Enggak pernah jadi alasan kenapa gue berantem sama dia. Sama sekali enggak," tegas Celine Evangelista yang pernah menikah dengan Dirly "Idol".

"Itu pekerjaan, tuntutan (peran), jadi kita harus saling mengerti," sambungnya.

Celine Evangelista juga pernah adu akting dengan Dirly dalam sinetron ART tahun 2015 silam. Saat itu keduanya profesional, tidak ada yang baper.

"Gue pernah main sama mantan suami gue dulu dan gue biasa-biasa aja."

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.