Soal Rumah Tangga, Celine Evangelista Ungkap Perasaannya kepada Stefan William

Supriyanto Minggu, 24 Januari 2021 06:00:23
Rumah tangga Celline Evangelista dan Stefan William sedang bermasalah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang bermasalah. Mereka pun dikabarkan sudah pisah rumah sejak dua minggu ini.

Mengenai kabar miring tersebut, Celline tidak menampiknya. Meski demikian, ibu empat anak itu mengaku masih sayang kepada Stefan William.

"Ehm.... Sayang ya," ujar Celine Evangelista kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Namun, Celine Evangelista mengisyaratkan kalau dirinya sudah tidak cinta lagi. Ia menegaskan rasa sayang dan cinta itu berbeda.

Celline Evangelista dan Stefan William (Seno/tabloidbintang.com)
Celline Evangelista dan Stefan William (Seno/tabloidbintang.com)

"Beda dong. (Gue) Sayang (Stefan). Kalau cinta tuh enggak baik sih menurut gue, karena lo nanti enggak bisa merelakan orang itu, terus lo kayak terlalu mencintai, memaksa ingin memiliki seutuhnya, itu nggak bisa," ungkap Celine Evangelista.

Celine berpikir sayang kepada seseorang juga harus bisa merelakan.

"Enggak bisa dong. Karena pada suatu hari nanti semuanya akan kembali ke Tuhan. Benar kan? Sok bijak enggak sih gue? Pokoknya itu menurut gue," terang Celline Evangelista.

Celine Evangelista berharap hubungan dengan Stefan bisa bertahan selamanya. "Iya dong, doain ya," pungkas Celine Evangelista.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.