Adhsty Zara Positif Covid-19 dengan Gejala Sesak Dada, Begini Keadaannya Sekarang

Indra Kurniawan Minggu, 24 Januari 2021 12:00:23
Adhsty Zara terpapar Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhsty Zara terpapar Covid-19. Ia dinyatakan positif lewat hasil Swab PCR yang keluar 15 Januari 2021 silam.

Adhsty Zara awalnya tidak merasakan gejala apa pun atau biasa disebut OTG (Orang Tanpa Gejala). Tiga gejala Covid-19 yang paling umum adalah batuk kering, demam, dan kelelahan.

Namun setelah hasil tes Swab PCR keluar yang menyatakan dirinya positif Covid-19, barulah gejala-gejala seperti yang dialami penyintas Covid-19 pada umumnya ia rasakan.

"Dimulai dari pusing enggak ketolong, dada sesak sampai sakit, tulang linu, dan demam," sebut artis 17 tahun lewat akun Instagramnya, Jumat (22/1) lalu.

(Zara Adhysti (Instgram)
(Zara Adhysti (Instgram)

Selama menjalani karantina mandiri di rumah, pelakon Euis di film Keluarga Cemara mengaku rajin kontrol, rajin minum vitamin, suntik multivitamin oleh dokter, banyak minum air putih, dan banyak istirahat.

Zara bersyukur, 2 kali tes Swab PCR menunjukkan hasil negatif. Hanya saja, untuk memastikan tubuhnya benar-benar fit, cucu Acil Bimbo ini masih menjalani karantina mandiri.

"Aku berhasil melewati ini semuaaa! Alhamdulillah sudah 2x swab test dan hasilnya negatif. Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh diistirahatin biar benar-benar 100% sehat!" ungkap alumni grup idol JKT48.

Semangat untuk sembuh diberikan Adhsty Zara kepada para penderita Covid-19. Asal mengikuti semua anjuran dokter kata Zara pasti sembuh.

"Pasti bisa kok!! Aku aja udah alumni hihihi. Jadi SEMANGATT!" serunya. (Ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.